Senin, 20 Januari 2014

Ayo Manfaatkan iPaymu

Apa itu iPaymu ?  :  adalah cara pembayaran online atau pengiriman uang yang berfungsi  memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan layanan internet.
Apa kelebihannya ? :  Dapat dilakukan untuk pembayaran  produk, belanja online, donasi, dan produk berlangganan, pengiriman uang, dan penarikan uang dengan mudah, cepat dan aman.
Bagaimana keamanannya ? : Data registrasinya menggunakan 256 bit SSL encryption dan telah diverifikasi  oleh Thawte.  Kerahasiaan User ID, Password mesti dijaga. Sebaiknya password secara berkala  dirubah (sebulan sekali minimal seminggu sekali ), untuk mencegah penyalahgunaanhal-hal yang tak diinginkan.
Bank yang digunakan untuk bertransaksi ada 137 Bank : Yaitu
    ANZ PANIN,  BANGKOK, BANK AGRIS,BANK AGRONIAGA, BANK AKITA, BANK ANGLOMAS, BANK ANTAR DAERAH, BANK ARTHA GRAHA, BANK ARTOS, BANK BISNIS, BANK BNI 46, BANK BUKOPIN, BANK BUMI ARTA, BANK CAPITAL,  BANK CHINATRUST, BANK COMMONWEALTH, BANK DANAMON INDONESIA, BANK DANAMON SYARIAH, BANK DIPO, BANK DKI, BANK EKONOMI, BANK EKSEKUTIF, BANK FAMA,BANK GANESHA,BANK HANA,BANK HARDA,BANK HARFA,BANK HS 1906,BANK INA,BANK INDEX SELINDO,BANK INTERNATIONAL INDONESIA,BANK JABAR BANTEN SYARIAH,BANK JASA JAKARTA,BANK JATIM,BANK KESAWAN,BANK KESEJAHTERAAN EKONOMI,BANK LIMAN,BANK MANDIRI,BANK MASPION,BANK MAYAPADA INTERNATIONAL,BANK MAYORA,BANK MEGA,BANK MESTIKA,BANK METRO EKPRESS,BANK MITRANIAGA,BANK MIZUHO,BANK MUAMALAT,BANK MULTIARTA SENTOSA,BANK MUTIARA (D/H CENTURY),BANK NAGARI,BANK NATIONALNOBU,BANK NUSANTARA PARAHYANGAN,BANK OCBC,BANK OF CHINA,BANK PANIN,BANK PERMATA,BANK PRIMA MASTER,BANK PURBA DANARTA,BANK RAKYAT INDONESIA (BRI),BANK ROYAL,BANK SBI INDONESIA,BANK SINAR HARAPAN BALI,BANK SINARMAS,BANK SRI PARTHA,BANK SUMITOMO,BANK SWADESI,BANK SYARIAH MANDIRI, BANK TABUNGAN NEGARA,BANK VICTORIA,BANK WINDU KENTJANA,BANK WOORI,BANK YUDHA BHAKTI,BCA (BANK CENTRAL ASIA),BII SYARIAH,BNI UUS,BNP PARIBAS,BOA,BOT,BPD ACEH,BPD ACEH UUS,BPD BALI,BPD BANDA ACEH,BPD BENGKULU,BPD DIY,BPD JABAR,BPD JAMBI,BPD JATENG,BPD JATIM UUS,BPD KALBAR,BPD KALBAR UUS,BPD KALSEL,BPD KALSEL UUS,BPD KALTENG,BPD KALTIM, BPD KALTIM UUS,BPD LAMPUNG,BPD MALUKU,BPD NTB,BPD NTT,BPD PAPUA,BPD RIAU,BPD SULAWESI TENGAH,BPD SULAWESI TENGGARA,BPD SULSEL,BPD SULUT,BPD SUMSEL,BPD SUMSEL UUS,BPD SUMUT,BPD SUMUT UUS,BTPN, BUMIPUTERA,CHASE,CITIBANK,CNB KANTOR PUSAT, DBS INDONESIA,DEUTSCHE,DKI UUS,HSBC, HSBC SYARIAH,ICBC,IFI,KEB INDONESIA, MAYBANK, NAGARI UUS,OCBC NISP,PERMATA SYARIAH, RABOBANK, RBS, RESONA PERDANIA, STANDARD CHARTERED BANK, SWAGUNA, SYARIAH BRI, SYARIAH BUKOPIN, SYARIAH MEGA, UOB BUANA, dan UOB INDONESIA
Bagaimana cara membuat akun iPaymu? Lakukan registrasi di iPaymu dengan klik tombol SIGN UP NOW, ikuti petunjuk yang ada. Isi data sesuai dengan Kartu Identitas. Pastikan data yang diisi adalah benar, karena data ini akan digunakan untuk proses validasi selama transaksi.
Lebih mudahnya dengan Klik Link Berikut :  


Catatan : Ketidaksesuaian pengisian data dapat mengakibatkan dana Anda dibekukan dan status akun ter-suspend.
Setelah data diisi dengan lengkap dan benar, email aktivasi akan dikirimkan ke email Anda. Aktifkan akun Anda dengan mengklik URL aktivasi yang ada pada email tersebut. Login ke akun iPaymu Anda dan masukkan deposit ke rekening iPaymu Anda. Deposit akan otomatis masuk ke akun iPaymu Anda. Anda akan menerima email konfirmasi tentang transaksi deposit ini. STATUS AKUN iPaymu
Status pada iPaymu
Akun iPaymu terdiri dari 4 tahap Status, yaitu: NEWBIE, SILVER, GOLD, PLATINUM dan TITANIUM. Untuk lebih jelas tentang status akun iPaymu silakan lihat  : https://ipaymu.com/fee-debit

DEPOSIT
Deposit adalah sejumlah dana yang harus ditransfer ke akun iPaymu Anda untuk menambah saldo.
Minimal top up deposit  adalah Rp. 10.000,- per sekali top up.
Minimal saldo akun adalah sebesar Rp. 50.000,-.
Bagaimana cara agar akun saya menjadi SILVER? Untuk menjadi SILVER Anda harus melakukan top up deposit Rp. 100.000,-
Cara menambah deposit? Login ke akun iPaymu Anda, lihat no rekening deposit Anda pada OVERVIEW.
Lakukan transfer dana deposit ke no rekening deposit tersebut.  Anda dapat melakukan top up deposit melalui Internet Banking, Mobile Banking, ATM, maupun Setor Tunai melalui teller.
Layanan Lain iPaymu  :
BELANJA, TRANSAKSI NON MEMBER, TRANSFER UANG, TARIK UANG, TRANSFER MASAL, KIRIM INVOICE,
REKENING BANK.

WAKTU OPERASIONAL
Waktu operasional transaksi setiap hari, sebab semua dilakukan secara online dan dimana saja anda berada.
Setiap transaksi tentunya dikenakan biaya, sebagai bentuk jasa layanan online.
Hal yang perlu dihindarkan adalah Pembekuan Akun, dengan penyebab , dideteksi melakukan aktivitas yang melanggar Kebijakan & Aturan iPaymu ataupun melanggar aturan hukum di wilayah Republik Indonesia, maka iPaymu dapat secara sepihak membekukan akun Anda sampai proses investigasi selesai.
Untuk kasus ini iPaymu menyarankan untuk menghubungi admin@ipaymu.com untuk informasi lebih lanjut.
ESCROW
Apa yang dimaksud dengan Escrow ? : Escrow adalah Layanan Penjaminan dari iPaymu,  dimana iPaymu berlaku sebagai pihak ketiga independen yang menjamin atas transaksi dua pihak (penjual-pembeli) yang belum memiliki keyakinan tinggi diantara keduanya.
Mekanisme serta Syarat dan Ketentuan Escrow dapat dipelajari tingkat lanjut.
Semua member iPaymu bisa menggunakan layanan Escrow.
Yang dijamin oleh jasa Escrow?
Untuk merchant : menjamin kepastian pembayaran dari pembeli.
Untuk pembeli : menjamin kepastian pengiriman produk/jasa dari penjual.
Siapakah yang mengkonfirmasi Escrow?
Yang mengkonfirmasi layanan Escrow adalah pembeli ( yang mengajukan layanan Escrow ) setelah barang yang dibeli telah dikirim oleh penjual (dengan memberikan no bukti pengiriman dari ekspedisi).
Bisakah layanan Escrow dibatalkan?
Bisa, pembatalan ini berada pada akun penjual.
Kapan bisa terjadi klaim Escrow?
Klaim Escrow terjadi jika pihak pembeli tidak mengkonfirmasi Escrow pada akunnya dalam waktu yang ditentukan, padahal transaksi telah selesai.
Bagaimana caranya melakukan klaim Escrow?
Penjual bisa menggunakan fasilitas bantuan PENGADUAN yang ditujukan kepada iPaymu.

AFILIASI


Apa yang dimaksud dengan Afiliasi?
Layanan Afiliasi iPaymu memberikan kesempatan kepada Anda untuk mendapat komisi dengan merekomendasikan orang lain untuk mendaftar sebagai pengguna iPaymu. Setiap pengguna iPaymu masing?masing akan memiliki URL referral unik. Orang yang Anda rekomendasikan harus mendaftar melalui URL referral Anda tersebut.
Bagaimana syarat dan ketentuan Afiliasi ini?
Detil syarat dan ketentuan layanan afiliasi dapat dilihat disini.
Bisakah status akun saya SILVER tanpa harus top up?
Bisa. Anda harus bergabung dengan program Afiliasi dan merekomendasikan iPaymu ke orang lain. Detil syarat dan ketentuan layanan afiliasi dapat dilihat disini.
Bisakah komisi hasil dari Afiliasi ditarik tunai?
Bisa. Uang komisi dapat di ambil secara tunai, jika status akun Anda sudah SILVER dengan minimal saldo yang tidak bisa di tarik sebesar Rp. 100.000,- .
LUPA PASSWORD, USERNAME, NO HANDPHONE, PIN
Saya lupa password akun iPaymu, bagaimana cara memulihkannya?

Klik Lupa Password? pada halaman login iPaymu.
Saya lupa password, pada saat pemulihan saya lupa nomor handphone / email yang saya gunakan untuk mendaftar. Apakah bisa dipulihkan?

Tidak bisa. Kebijakan iPaymu atas dasar keamanan, data yang dimasukkan pada saat pemulihan password harus diisi dengan lengkap dan benar.
Saya lupa password dan username akun iPaymu, bagaimana cara memulihkannya?

Tidak bisa. Kebijakan iPaymu atas dasar keamanan, data bisa dipulihkan adalah password saja.
lupa PIN akun iPaymu, bagaimana cara memulihkannya?

Login ke akun iPaymu pilih menu Atur Akun Anda dan klik pada Kelola PIN.
TUTUP AKUN
Apa saya bisa menutup akun iPaymu saya?

Bisa. Tapi hanya untuk akun yang NEWBIE
Saya sudah menutup akun, kenapa saya tidak bisa lagi menggunakan email yang lama untuk mendaftar lagi?
Kebijakan sistem iPaymu, username dan email tidak dapat digunakan dua kali, walaupun akun sebelumnya sudah ditutup atas dasar keamanan.
STATUS VERIFIKASI AKUN
Status akun Anda dapat dilihat pada halaman OVERVIEW di halaman dalam akun Anda. Status akun ini disediakan untuk keamanan transaksi Anda. Harap gunakan halaman status ini untuk melakukan transaksi pembelian atau penerimaan dana. Untuk memperoleh status pengirim dana, login ke akun Anda dan lihatlah pada detil transaksi. Status pengirim atau penerima terdapat dihalaman status ini.
Status Akun Anda dapat memiliki beberapa tingkatan status yang berbeda seperti dijelaskan dibawah.
NEWBIE MEMBER: NEWBIE adalah status akun iPaymu paling dasar. Akun dengan status NEWBIE hanya bisa menerima transfer / mengisi saldo.
SILVER MEMBER: SILVER adalah status akun yang belum diverifikasi. Akun dengan status SILVER hanya bisa menerima transfer dan melakukan belanja online.
GOLD MEMBER: GOLD adalah status akun yang telah diverifikasi. Akun dengan status GOLD tidak akan mengalami penundaan dalam melakukan transaki penerimaan, penarikan dan penyelesaian pengeluaran.
PLATINUM MEMBER: PLATINUM adalah status akun khusus bisnis. Member dengan status CERTIFIED dapat bertransaksi dengan jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan GOLD member. Untuk menjadi PLATINUM member harus mengajukan permohonan kepada iPaymu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar